Kamis, 18 November 2010

PENGHILANG (PERONTOK) BULU

Bersihkan area yang ingin di bersihkan.
Pakailah secara langsung di kulit, oleskan cream dan menutupi bulu.
Jangan di bersihkan.
Biarkan cream bekerja selama 8 menit. Waktui dengan jam. Lalu gunakan tisu atau lap untuk di coba di area yang kecil.
Jika bulu sudah hilang, bersikan selurnya dengan menggunakan tisu atau lap. Cucilah hanya menggunakan air dan keringkan. Jika bulu belum hilang biarka cream selama 10 untuk bekerja .
HAIR REMOVAL CRAM pembersih buku di jamin efektif menghilangkan bulu hanya dalam 8 menit. di perkaya dengan sari sutra, membuat kulit anda benar-benar halus dan segar, kesempurnaan sentuhan lap bekerja, menjamin bulu lembut dan bersih, dalam memberi kecantikan dan kelembutan kulit anda

HAIR REMOVAL CRAM pembersih bulu memiliki fungsi untuk kaki, ketiak dan area bikini dan dapat di gunakan di manapun.
Jangan di gunakan di tahi lalat, kulit berbintik, atau terbakar atau kulit yang sedang terluka dsb. Dapat merugikan pemakaian.
Jika anda menggunakan HAIR REMOVAL CRAM untuk pertama kali atau bagian tubuh baru. Selalu tes reaksi kulit anda dengan memakai di bagian yang kecil dari tempat yang anda inginkan. Ikuti petunjuk penggunaan. Jika sudah 24 kan tidak ada reaksi yang merugikan, teruskan penggunaan. Jika anda merasa sakit atau gatal selama menggunakan. Bersihkan cream secepatnya dan basuh dengan air. Jika rasa masih ada mintallah nasehat dari dokter.
Setelah menggunakan, kami menganjurkan untuk menunggu selama 24 kan sebelum memakai obat anti kringat atau deodorant, minyak wangi atau berjemur.
Selalu menunggu 72 kan untuk menggunakan HAIR REMOVAL CRAM kembali.
Jangan terkena mata .
Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Harga HAIR REMOVAL CRAM : Rp 150.000.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar